08 Maret 2014

Posko Gusdur menyediakan file Brosur Siap Cetak

Agar Masyarakat tidak lupa akan Sejarah PKB, untuk "Melawan Lupa" Muhaimin dan Jajarannya

Brosur Larangan Gus Dur bagi PKB dan Calegnya
Brosur 1
Brosur Jangan Pilih PKB
Brosur 2
Menghadapi Pemilihan Umum  2014 masih saja kita temui Nama, Foto, Gambar dan Suara Gus Dur dipakai oleh PKB dan Para Calon Legislatifnya untuk kepentingan politik sempit mereka.
Mereka seakan "melupakan" sejarah PKB. Mereka seakan 'lupa' beberapa tahun yang lalu Gus Dur mereka singkirkan begitu saja. Bahkan mereka telah berani "berhadap-hadapan" dengan Gus Dur, baik dalam pernyataan di media, bahkan di jalur hukum.
Surat Larangan Gus Dur telah dilayangkan oleh Gus Dur kepada Muhaimin dan jajarannya untuk tidak menggunakan Nama, Foto, Gambar dan Suaradalam segala kegiatan mereka. Namun mereka seakan tidak mengindahkan larangan tersebut. Hal itu tetap mereka lakukan saat menghadapi Pemilu 2014 ini. Keluarga Gus Dur telah mengingatkan PKB dan para calegnya mengenai hal tersebut. Sungguh tidak etis, Gus Dur yang telah mereka sakiti, mereka singkirkan dari PKB, mereka lawan, namun juga mereka "manfaatkan" untuk kepentingan politik mereka. Mereka telah melakukan pengkhianatan terhadap cita-cita dan perjuangan Gus Dur, namun mereka bilang sebagai "Penerus Perjuangan Gus Dur", seakan-akan masyarakat mereka anggap "tidak tahu" atau "lupa" akan sejarah PKB.
Untuk itu "Posko Gusdur" membuat beberapa brosur sebagai pengingat, agar masyarakat tidak terbuai oleh rayuan Muhaimin Cs sehingga melupakan dosa-dosa Muhaimin dan jajarannya terhadap Gus Dur.

Untuk mengunduh file siap cetak dari brosur tersebut, silahkan klik link berikut:





2 komentar:

  1. Assaluma'alaikum.......
    Ijin sedot filenya...sebagai warga Nahdliyiin saya sangat prihatin......dan sebagai pengagum Gus Dur saya sangat tersakiti dengan PKB pimpinan Muhaimin......
    Untuk para Gusdurian angan pernah berhenti berjuang menegakkan keadilan untuk warga NU dan Bangsa ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam...
      @Pak Kos: Silahkan, menjadi kewajiban moral bagi Gusdurian untuk memberikan pelajaran kepada Muhaimin, serta meluruskan sejarah PKB. Hingga saat ini disingkirkannya Gus Dur dari PKB seolah-olah Gus Dur sebagai pihak yang lemah dan salah, sementara Muhaimin seakan "diposisikan" di tempat terhormat. Ini adalah kedzaliman dan ketidak adilan yang dipelihara. Salam Gusdurian

      Hapus